Header Ads

postimage

Miryam S Haryani Gelar Baksos Di Jatibarang

Indramayu - Anggota DPR RI Partai Hanura, Miryam S Haryani dari daerah pemilihan (Dapil) VIII meliputi Kabupaten Indramayu dan Kabupaten/Kota Cirebon, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Jatibarang Baru Kabupaten Indramayu, Sabtu (1/6) ini.

Bakti sosial itu berupa pembagian paket sembako dan pengobatan gratis yang difokuskan untuk kalangan ibu-ibu rumah tangga. Seperti alat-alat KB, IUD dan pembagian kondom sebanyak 1.000 untuk pasangan suami-isteri (pasutri). Selain itu juga pembagian gizi untuk anak-anak usia bayi di bawah lima tahun (balita).

Kegiatan yang dipusatkan di wilayah  itu merupakan salah satu agenda rangkaian HUT ke-2 Srikandi Hanura yang rencananya akan dihadiri Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah, unsur muspida, muspika dan ribuan masyarakat sekitar.

Anggota DPR RI  Partai Hanura, Miryam S Haryani mengatakan,  pembagian paket sembako disertai kegiatan bakti sosial lainnya ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar. "Meski kehadiran Srikandi Hanura baru memasuki usia ke-2 tahun, tetapi keberadaannya harus mampu memberikan kontribusi positif untuk kepentingan masyarakat," ujarnya,

Di samping harus mampu bersenergi dengan mitra kerja dan menjadi inspirasi dalam menyejahterakan kehidupan masyarakat, kehadiran Srikandi Hanura juga harus tetap peduli terhadap sesama.  Sehingga, kehadirannya benar-benar memberikan kerja nyata dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Miryam juga menambahkan, setelah melakukan baksos di wilayah Desa Jatibarang Baru Kabupaten Indramayu, pihaknya juga akan melakukan berbagai even yang melibatkan puluhan ribu masyarakat  Kab./Kota Cirebon.

"Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu (2/6) yang melibatkan puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan dengan hiburan artis-artis ibukota," ungkapnya.(Ratno/"KC")

No comments

Powered by Blogger.