Header Ads

postimage

Siswi SMK PELITA Tertabrak Truk Di Jalur Pantura

Indramayu - Jalur pantura Indramayu kembali menelan korban. Kali ini, seorang siswi SMK Pelita Jatibarang kelas XI, Ike Duniati (16 tahun) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam sebuah mobil Mitsubishi pick up, Jumat (31/5).

Peristiwa itu bermua saat korban hendak pergi ke sekolahnya di SMK Pelita Jatibarang. Korban menggunakan sepeda motor Honda Varia nopol E 6254 SD warna merah dan melaju dari arah Karangampel.
 
Saat melintas di jalan raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, dari arah berlawanan tiba-tiba datang sebuah mobil pick up bernopol E 8997 PF. Mobil yang dikemudikan oleh Warhandi (65 tahun), warga Desa/Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi. 

Tanpa bisa menghindar, mobil pick up langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban terpental hingga beberapa meter. Mengetahui hal itu, warga langsung berdatangan dan memberikan pertolongan. Warga pun melaporkan peristiwa tersebut ke petugas di Polsek Sliyeg. 

Petugas yang datang ke lokasi langsung  membawa korban ke rumah sakit Islam Zam-zam Jatibarang. Namun, nyawa korban ternyata tidak dapat tertolong.

''Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil pick up dan beberapa saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,'' kata Kapolres Indramayu, AKBP G Pangarso Rahardjo Winarsadi melalui Kapolsek Sliyeg AKP I Komang Sarjana. (Lilis/ROL)

No comments

Powered by Blogger.