Header Ads

postimage

Ratusan Kendaraan Bermotor Terjaring Razia di Indramayu

Indramayu - Ratusan kendaraan bermotor Roda Dua dan Roda Empat, Selasa (7/5/2013)  pagi  terjaring razia petugas Satlantas Polres Indramayu dan Dishubkominfo Indramayu saat digelar  Operasi Simpatik Lodaya 2013 di Simpang Tiga Jalan Jenderal Sudirman, Indramayu, Jawa Barat.

Operasi Simpatik Lodaya 2013 berlangsung serentak mulai Selasa tanggal 7 Mei 2013  sampai dengan 27 Mei 2013. Petugas Polantas Polres Indramayu membagi bagikan ribuan stiker berisi imbauan  Hindari Penggunaan Hand Phone Pada Saat Mengemudi kepada para pengguna jalan.

Operasi Simpatik Lodaya 2013  Satlantas Polres Indramayu dan Dishubkominfo dilakukan di beberapa titik dengan sasaran pengendara Roda 2 dan Roda 4 atau lebih yang tidak membawa SIM dan STNK.

Selain pengendara sepeda motor dan mobil, petugas merazia becak bermesin motor alias bentor karena bukan termasuk moda angkutan yang berizin.

Pengendara motor yang memasang kalpot bising juga jadi sasaran razia. Pemilik motor berkenalpot bising wajib mengambil knalpot standar dan memasangnya kembali knalpotnya. Setelah itu pemilik motor membayar denda Rp290 ribu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.