Mayat Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Cimanuk

Indramayu - Sesosok mayat pria tanpa identitas, Jumat (10/5/2013) pagi jadi tontonan ratusan warga Desa Sindangkerta Blok Bangkir mengambang di Bendung Karet Bangkir Sungai Cimanuk.

Saking banyaknya warga yang menonton membuat lalu lintas jalan alternatif Lohbener – Indramayu mengalami macet karena banyak penonton yang membawa kendaraan berhenti di dekat Jembatan Bamgkir sambil menonton jenazah yang mengambang di dekat Bendung Karet Bangkir di Sungai Cimanuk.

Petugas bersama warga  bahu membahu mengangkat mayat yang sudah membengkak dan berbau posisinya di tengah tengah Sungai Cimanuk  mendekati Bendung Karet Bangkir.

Ciri ciri mayat, jenis kelamin pria, usia sekitar 40-an  tahun kulit sawo matang, tinggi 165 cm berat seimbang rambut potong pendek alias gundul diperkirakan tenggelam sudah 5 hari.

Kapolsek Lohbener Kompol Lasman tidak menemukan selembar identitaspun. Ia memimpin pengangkatan jenazah dengan cara manual, menggunakan tenaga manusia.

Setelah berhasil diangkat ke atas tanggul, mayat telanjang hanya mengenakan celana dalam (CD) itu dalam kondisi mulus alias tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan benda tajam maupun benda tumpul.
Petugas masih menyelidiki identitas maupun latar belakang kematian jenazah yang hanyut terbawa arus Sungai Cimanuk. (sumber)

Powered by Blogger.