Header Ads

postimage

Ngapel Gagal, Kepala Dibacok Motor Dirampas

Indramayu - Nasib malang menimpa seorang pemuda. Bermaksud mau apel ke rumah pacar, Kamis (14/3/2013) malam pukul 20:20 WIB di jalan yang sepi korban  dihadang begal. Kepala dibacok, motor Yamaha Vega R nopol E 2099 SW dirampas 4 pelaku mengendarai 2 sepeda motor.

Korban luka bacok dikepala Ikin Wanudin Bin  Madori, 26 RT.02/RW.02 Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya, Indramayu, Jabar hingga Jum’at (15/3/2013)  masih terbaring lemas di ruang rawat RS Bhayangkara Losarang.

Keterangan diloksi kejadian menyebutkan, malam itu Ikin naik sepeda motor Yamaha Vega R warna hitan nopol E 2099 SW hendak apel ke rumah pacar di Blok Pedati Kecamatan Terisi. Sesampai di jalan yang sepi Ranca Gunda, sepeda motor korban tiba tiba didahului dan dipepet dua sepeda motor yang ditumpangi 4 pelaku.

Salah seorang pelaku langsung membacok kepala korban dari belakang. Korban menjerit dan terjatuh. Dalam kondisi tak berdaya, ke-4 pelaku membawa kabur sepeda motor sasaran dan meninggalkan korban yang tengah membutuhkan pertolongan karena luka parah bermandikan darah.

Nyawa korban ditolong pengendara motor lain yang kebetulan melihatnya. Ikin dibawa ke RS Bhayangkara Losarang berjarak sekitar 4 Km dari lokasi kejadian.

Polsek Losarang setelah mengetahui kejadian itu langsung memburu para pelaku ke arah jalan Raya Jangga – Terisi. Namun hingga Jum’at (15/3/2013) siang, belum seorang pelaku pun diamankan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.