Header Ads

postimage

Kamis, Pantura Indramayu Macet 30Km

Indramayu - Tabrakan menyebabkan Jalur Pantura Jawa Barat tepatnya pada ruas Losarang – Kandanghaur – Patrol – Sukra sepanjang 30 Km. Kamis (14/3) macet total.

Tabrakan itumemang tak sampai merenggut korban jiwa. Tapi dampaknya membuat ruas jalan macet total terjadi akibat laju semua jenis kendaraan pada ruas jalan nasional itu terhalang oleh dua unit kendaraan usai tabrakan. Posisi kedua kendaraan itu menutup seluruh jengkal jalan. Sehingga, jangankan mobil, sepeda motorpun sulit bergerak.

“Macet dari arah Jakarta terjadi dari mulai Kecamatan Sukra hingga lokasi kecelakaan di Desa Parean Kecamatan Kandanghaur. Macet total dari arah Cirebon terjadi sejak di Kecamatan Losarang,” terang Sudirman.

Saksi mata Sudirman, 52 dan Komeng, 35 mengemukakan, kedua truk awalnya berjalan ngebut dari arah Jakarta ke arah Cirebon. Sesampai di Desa Parean Kecamatan Kandanghaur, trailer yang di belakang ingin mendahului. Diduga karena trailer di depannya ngerem mendadak membuat pengemudi trailer di belakang kelabakan.

Bemper trailer menabrak ban belakang trailer di depan hingga lepas. Kondisi ini menyulitkan upaya evakuasi kendaraan yang dilakukan petugas maupun kendaraan derek.

Karena posisinya menutup seluruh badan jalan membuat semua jenis kendaraan sulit bergerak. Macet total tak terhindarkan sejak terjadi tabrakan Kamis (14/3/2013) pukul 03:00 WIB hingga berita ini dikirim pukul 07:00 WIB. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.