Header Ads

postimage

Yance Nyoblos di TPS 02 Margadadi Indramayu

Indramayu - Calon gubernur (Cagub) Jabar Irianto MS Syafiuddin alis Yance dipastikan akan memcoblos di TPS 02 Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Ahad (24/2). Sejumlah aparat dan pewarta media massa serta elektronik sejak malam sudah berkumpul di rumah Yance yang berjarak 25 m dari TPS.

Menurti Camat Indramayu Dudung Indra Ariska, kondisi lancar baik dari kondisi administrasi maupun keamanan. Ia mengatakan, baik calon gubenur Yance dan istrinya Annah Sophanah yang juga Bupati Indramayu akan melakukan pencoblosan di TPS 02 Margadadi. "Insya Allah akan mencoblos di sini," katanya.

Dudung berharap, kondisi pelaksaaan pencoblosan ini akan berjalan lancar hingga penetapan. Dikatakannya, Yance akan melakukan pencoblosan bersama istri dan tiga orang anaknya. Dudung menyebutkan, untuk wilayah Kecamatan Indramayu ada sebanyak 83.317 warga yang berhak mencoblos.

Sementara itu, dari pengamatan di lokasi pencoblosan, warga sudah berbondong-bondong menuju TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Tak hanya itu sejumlah media masa elektronik dan cetak juga hadir untuk meliput.(Rol)

No comments

Powered by Blogger.