Header Ads

postimage

Waria Pemilik Salon Tewas Digorok Teman Kencan

Polisi olah TKP di lokasi pembunuhan Asep
Indramayu  - Seorang waria ditemukan tewas di Salon Wanda di Jalan Mayor Dasuki, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dini hari tadi.

Jasad waria bernama Asep Sapero alias Pay (25), warga Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, itu ditemukan di atas tempat tidur sebuah kamar. Kaki dan tangannya terikat serta ditemukan luka gorok di leher.

Sunanto, seorang warga sekitar, Selasa (26/2/2013), mengaku sempat mendengar suara teriakan dari arah salon. Dia pun mengintip dari jendela rumahnya dan melihat ada dua orang tengah menganiaya korban.

Melihat ada aksi kekerasan, Sunanto memanggil warga lain untuk menolong korban dan mengepung pelaku. Hasilnya, dua pelaku berhasil diringkus, namun nyawa Asep tidak tertolong.

Sementara itu, petugas identifikasi Polres Indramayu dan Polsek Jatibarang langsung melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti berupa pisau dapur di kamar mandi.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Sajiman, menjelaskan, pelaku, MS (21) dan AW (20), warga Desa Sleman, Jatibarang, nekat menghabisi nyawa korban karena tidak dibayar setelah berhubungan intim. Mereka sempat bersembunyi di plafon salon, namun berhasil diamankan warga dan digiring ke Mapolres Indramayu.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Islam Zamzam, Jatibarang, untuk diautopsi. (Okz)

No comments

Powered by Blogger.