Header Ads

postimage

Tenda TPS Dekat Rumah Yance Berwarna Kuning

Indramayu - Calon Gubernur dari Partai Golkar Irianto MS Syaifudin atau lebih dikenal Yance, akan melakukan pencoblosan di TPS 02 tepatnya di Jalan Rangdu Besar, Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Lokasi pencoblosan sendiri, hanya berjarak 500 meter dari kediaman Yance. Pantauan di lokasi pencoblosan, Panitia Pemungutan Suara (PPS), tengah menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan menggunakan tenda berwarna kuning.

Sumarno, Ketua RT 04 yang juga PPS mengatakan, Yance dan keluarganya akan mencoblos di tempat tersebut. "Ada tujuh orang dari keluarga pak Yance. Pak Yance beserta istri, tiga anaknya dan dua orang menantu," kata Sumarno di lokasi TPS, Sabtu (23/2).

Ia mengatakan, Yance merupakan warga asli setempat. Bahkan, setiap ajang Pemilu, selalu mencoblos di TPS 02 tersebut. "Dari zaman pak Yance maju jadi Calon Bupati hingga kedua kali, bahkan pas istrinya nyalon jadi Bupati, pak Yance selalu mencoblos dari sini. Dia kan warga sini asli," kata Sumarno.

Sumarno menambahkan, karena dari tahun ke tahun Yance selalu mencoblos di TPS 02 Kelurahgan Margadadi, setiap ajang Pilkada, di TPS tersebut, Yance maupun istrinya, selalu menang.

"Bukan hanya di TPS ini saja sih. Tapi di semua TPS di Kelurahan Margadadi yang berjumlah 18 TPS, pa Yance selalu menang," kata dia.(Tbn)

No comments

Powered by Blogger.