BREAKING NEWS

PERTANIAN

PENDIDIKAN

HUKUM DAN KRIMINAL

Kamis, Februari 21

Pelayanan RSUD Indramayu Jadi Sorotan, Bupati Minta Pelayanan Ditingkatkan

Indramayu - Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu masih banyak dikeluhkan keluarga pasien akibat buruknya pelayanan yang diberikan.

Lambatnya penanganan medis, tidak ramah, hingga kebersihan dan keamanan menjadi laporan warga yang selama ini berobat ke RSUD Indramayu. Mendapat laporan tersebut, Bupati Indramayu Anna Sophanah meminta kepada seluruh manajemen RSUD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dia berharap RSUD Indramayu yang menjadi rumah sakit pertama milik pemerintah harus menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakatnya.

“Ke depan, hal ini harus kami antisipasi sehingga tidak akan lagi terdengar keluhan dari masyarakat mengenai buruknya pelayanan di RSUD Indramayu,” kata Anna saat pemaparan master plan RSUD Indramayu di Aula BJB Indramayu, kemarin. Dia mengungkapkan,rumah sakit yang berkualitas tentunya tidak dilihat hanya dari megahnya bangunan dan lengkapnya fasilitas yang dimiliki.Akan tetapi, persoalankualitaspelayanan, kebersihan, kenyamanan, keamanan, serta keramahan para stafnya menjadi modal utama dalam memberikan pelayanan.

Menurut bupati, yang diharapkan dari masyarakat adalah adanya sebuah rumah sakit yang baik, representatif, dan berkualitas. Karena itu, perlu kerja keras dari seluruh jajaran RSUD agar dapat memenuhi ekspektasi masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan dari masyarakat terhadap RSUD.

“Jujur saja, masyarakat Indramayu saat menderita sakit, masih banyak yang berobat di luar Indramayu. Ini menjadi bahan introspeksi bagi kami. Jangan-jangan rumah sakit yang ada di Indramayu belum memenuhi harapan masyarakat,” ujarnya. Direktur RSUD Indramayu dr Ahmad Rosdi mengatakan, pihaknya berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Sindo)
 
Copyright © 2013 Indramayu Post . Com | Media Online Indramayu
. Powered by RAJA TOWER.NET