Header Ads

postimage

Aher Minta Timses Tak Balas Serangan Bom Molotov di Indramayu

Indramayu - Salah satu rumah tim sukses Ahmad Heryawan di Indramayu dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal dini hari tadi. Incumbent tersebut meminta kepada tim suksesnya untuk berpikir jernih dan tidak menanggapi sebagai sesuatu yang berlebihan.

"Ya saya bilang sama mereka tolong bersabar, jangan ada aksi membalas sebab kalau membalas akan tidak baik," kata Heryawan usai melakukan kampanye terbuka di lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (20/2).

Dia meminta tim nya untuk tidak terpancing emosi. "Kita akan sebarkan ke masyarakat Jawa Barat bahwa kita adalah masyarakat beradab," ujarnya.

Serangan yang hampir menghanguskan bagian depan di rumah milik, Musanto, di Jalan Ismail, Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu memang cukup mengejutkan.

Aksi pelemparan itu diketahui sekitar pukul 01.30 WIB. Rumah sekaligus ruko ini sendiri dalam kesehariannya tidak digunakan aktifitas kepartaian. Namun Musanto di pemenangan Aher-Deddy ini merupakan bagian tim sukses di Indramayu.

"Kalau ada yang melemparkan bom molotov jangan layani nanti juga mati (berhenti) sendiri," kata calon yang berpasangan dengan Deddy Mizwar tersebut. (Mer)

No comments

Powered by Blogger.