Header Ads

postimage

Jabar Bershalawat Hadirkan Lima Pasang Cagub

Indramayu - Keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pemimpin sejati diharapkan dapat diikuti calon pemimpin di Jawa Barat. Keinginan mulia tersebut diapresiasi umat Muslim di Indramayu yang akan menggelar tabligh akbar dalam bentuk 'Jawa Barat Bershalawat'.

Ketua panitia kegiatan Habib Muhammad Bin Yahya mengungkapkan, kegiatan tersebut rencanannya akan dilaksanakan pada Selasa malam (5/2) besok dan dipusatkan di GOR Singalodra Sindang. 

Tabligh akbar tersebut juga akan dihadiri lima pasangan calon gubernur/ wakil gubernur. Selain itu, menghadirkan Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan kemudian DR Manarul Hidayat dari Jakarta dan juga para habib dan ulama Jawa Barat. 

Diharapkan, pelaksanaan Pilgub yang hanya menghitung hari ini, bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan bisa menteladani sifat-sifat kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Hal lain, diharapkan pula dengan alunan shalawat yang terpancar bisa meredam rasa emosi dan kecewa bagi para calon yang kalah.

Kegiatan yang penuh dengan sarat makna akan dipadati ribuan jamaah dari wilayah Kabupaten Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan kabupaten/ kota lainnya di Jawa Barat.

 "Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut serta. Kami harapkan tim sukses dari masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini bisa ikut hadir di majelis yang mulia ini," harap Habib. (ROL)

No comments

Powered by Blogger.