Header Ads

postimage

Avanza Tabrak Truk Di Widasari Lima Orang Tewas


Indramayu - Lima orang tewas dalam kecelakaan di Indramayu, Jabar. Hanya sopir yang selamat. Ia terluka dan dilarikan ke RS terdekat.

Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Iptu Bambang Santoso menjelaskan, sopir yang belum diketahui identitasnya itu sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Ia belum bisa diminta keterangan secara rinci karena membutuhkan perawatan medis.

"Di mobil ada enam orang. 5 MD (Meninggal Dunia), hanya pengemudi yang selamat," kata Bambang saat dihubungi detikcom, Jumat (4/1/2013).

Bambang mengaku belum mendapatkan data rinci soal identitas korban karena masih berada di lapangan. Namun ia memastikan arus lalu lintas sudah lancar. Mobil dan korban sudah dievakuasi.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Indramayu, tepatnya di depan SPBU Bangkaloa. Mobil Avanza yang melaju dari arah Cirebon ke Jakarta tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Berdasarkan identifikasi, bagian depan sebelah kiri Avanza ringsek. Sedangkan truk Fuso pengangkut pasir rusak pada bagian belakang sebelah kanan.(Det)

No comments

Powered by Blogger.