Header Ads

postimage

Yance: Kalau Tak Optimis Menang Bunuh Diri Saja

Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) dari Partai Golkar, Irianto MS Syarifudin alias Yance mengaku optimistis menang pada Pilkada Jabar 2013.

Menurut dia, Pilkada Jabar merupakan tantangan bagi dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Jabar.

"Optimistis saya menang, kalau tidak, bunuh diri saja. Kalau tidak ada tantangan gantung diri saja," kata Yance di sela-sela Rapimnas Partai Golkar, Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (29/10/2012).

Dia menjelaskan, dirinya optimistis karena telah sukses memimpin Indramayu selama dua periode. Dan saat ini, atas kepercayaan itu, rakyat Indramayu kembali mempercayakan istrinya untuk memimpin Indramayu.

"Saya sukses di Indramayu, saya sukses memimpin 10 tahun. Tolak ukurnya di Indramayu. Sekarang kembali dipimpin istri saya, Ana Supanah," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Jabar akan dilaksanakan Januari 2013. Sejumlah parpol telah mempersiapkan jagonya untuk memperebutkan kursi Gubernur Jabar.

PKS mengusung jagonya Ahmad Heryawan, calon gubernur incumbent, Partai Demokrat mengusung Dede Yusuf, cawagub petahana untuk maju sebagai cagub, sedangkan PDIP kemungkinan memasangkan Rieke Diah Pitaloka, dan Teten Masduki sebagai Cagub-Cawagub Jabar. (IC)

No comments

Powered by Blogger.