Ketua RT dan Seorang Nenek Kena Ledakan Gas

Indramayu - Bermaksud membantu nenek yang kesulitan memasang selang regulator pada tabung gas elpiji 3 Kg, Ketua RT 11/RW 03 Desa Cantigi Wetan, Indramayu, Jabar Sardi, 45 dan nenek pemilik rumah Tasinah, 70 luka bakar parah, Rabu (24/10).

Tubuh kedua korban melepuh akibat terkena semburan gas elpiji 3 Kg. Korban mengalami luka bakar pada lengan, telapak tangan, dada dan perut. Kedua korban terpaksa digotong warga beramai-ramai ke tempat yang aman. Mengingat kondisinya memprihatinkan, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Keterangan yang dihimpun Pos Kota menyebutkan, nenek Tasinah bermaksud memasak air. Ia menyalakan kompor gas yang ternyata isinya kosong. Sehingga nenek itu terpaksa ke warung membeli gas elpiji yang baru.

Nenek itu rupanya kesulitan memasang tabung gas sehingga meminta tolong tetangganya Sardi kebetulan Ketua RT. Saat kompor dinyalakan, tiba-tiba terlihat semburan api dari tabung gas elpiji itu. Kuatnya semburan api membuat Sardi dan nenek Tasinah tak sempat menghindar. Sehingga tubuh mereka luka bakar cukup parah. (PK)
Powered by Blogger.