Header Ads

postimage

Dua Titik Perbaikan Jalan Biang Macet Pantura

Indramayu - Macet masih menghantui pengguna jalan di Jalur Pantura Indramayu tepatnya di Desa Larangan, Kecamatan Lohbener dan Desa Jangga Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, jabar.

Macet terjadi karena aktifitas perbaikan jalan di Jalur Pantura Desa Larangan dan Jangga. Pekerja menggunakan alat berat mengeruk lapisan permuakan aspal (hotmix)  siang malam sehingga mengganggu arus lalu-lintas kendaraan yang melintas.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, petugas menutup salah satu lajur jalan yang tengah diperbaiki, sehingga lalu-lintas kendaraan dari dua arah dialihkan ke lajur jalan yang lain.

Pada saat semua kendaraan keluar masuk melalui median jalan, semua kendaraan terpaksa harus antre. Atrean itulah yang menyebabkan arus lalu-lintas kendaraan menjadi tersendat atau macet.

Perbaikan jalan pada ruas Larangan Kecamatan Lohbener dan Desa Jangga Kecamatan Losarang memakan waktu  lebih dari 1 bulan dan berpotensi menimbulkan kemacetan lalu-lintas baik siang maupun malam hari.

Pemantauan Kamis (18/10) pagi, arus kendaraan nampak padat melintas baik dari arah Jakarta maupun dari arah Cirebon. Macet membentuk antrian yang lumayan panjang di Jalur Pantura Desa Larangan dan Jangga.

No comments

Powered by Blogger.