Header Ads

postimage

500 e-KTP Ganda Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Distribusi e-KTP di Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jabar mengalami hambatan yang cukup mengganggu lantran ditemukn sedikitnya 500 buah e-KTP yang tercetak ganda.

Penemuan e-KTP ganda itu langsung maupun tidak langsung bisa mengganggu proses pendistribusian e-KTP kepada warga Kecamatan Indramayu.

Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH yang dihubungi Pos Kota, mengemukakan sedikitnya ada 500 e-KTP yang tercetak ganda. Itu didapat dari hasil pemeriksaan petugas pelayanan e-KTP di Kecamatan Indramayu.

“Di Kecamatan Indramayu petugas pelayanan masyarakat yang menangani e-KTP  menemukan ada lebih dari 500 e-KTP yang tercetak ganda,  sehingga bisa mengganggu,” kata Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH.

Dudung mengemukakan, teknis distribusi e-KTP diatur sedemikian rupa supaya beraturan dan tidak berbenturan. Warga yang akan mengambil e-KTP sebelum datang ke Kantor Camat Indramayu terlebih dahulu menerima surat pemberitahuan pengambilan e-KTP.

Pada saat memilah-milah e-KTP yang akan didistribusikan tersebut kata Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH karyawan menemukan adanya lebih dari 500 buah e-KTP ganda. Sehingga dapat menyulitkan petugas sebelum dilakukan pendistribusian. (Pos Kota)

No comments

Powered by Blogger.