Jambret Kalung Nenek, Seorang Remaja Tewas Dikeroyok

Indramayu - Aksi penjambertan terhadap seorang perempuan lanjut usia di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berhasil digagalkan warga.

Dua pelaku dikeroyok massa. Seorang di antaranya tewas, sementara seorang lagi kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Zam-Zam.

Korban tewas bernama Nandi (18), warga Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Dia tewas akibat luka hantaman batu di kepala belakang.

Rekan Nandi, Asori (23), kini mendapat perawatan intensif di RSI Zam-Zam. Kepala Asori mengalami pendarahan dan dua jari jempolnya diamputasi karena remuk.

Mereka menjambret kalung emas seberat 12 gram milik Watiri, warga Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang.

Korban spontan berteriak maling hingga terdengar oleh warga. Nandi dan Asori yang menaiki sepeda motor tidak berkutik karena warga langsung mengepung mereka. Pelaku berusaha melarikan diri, namun menabrak gundukan pasir.

Petugas Polsek Jatibarang kesulitan meminta keterangan pelaku karena masih kritis. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan baran bukti berupa kalung serta sepeda motor yang digunakan pelaku.
 (Oke)
Powered by Blogger.