Header Ads

postimage

Ditabrak Avanza, Motor Terbakar di Depan SPBU Limbangan

Indramayu - Sepeda motor Honda Supra X Nopol E 4783 PH terbakar setelah bertabrakan dengan Toyota Avanza warna hitam di Jalan Raya Indramayu – Cirebon, tepatnya depan SPBU Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jabar, Jum’at (21/9).

Pengendara sepeda motor Karjoyo, 43 luka parah tergolek di jalan. Sepeda motor yang ditumpangi jatuh terguling sehingga menimbulkan percikan bunga api dan menyambar bensin yang tumpah dari tangki sepeda motor naas itu.

Pengemudi Toyota Avanza warna hitam sempat menghentikan kendaraannya menolong korban. Korban kecelakaan lalu-lintas dilarikan ke Puskesmas Juntinyuat yang lokasinya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

Api dalam sekejap membakar sepeda motor yang tergeletak persis di pintu masuk SPBU Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jabar. Sejumlah pemuda yang berada tak jauh dari lokasi kejadian bahu-membahu berusaha mengatasi kobaran api yang nampak membumbung.

Kobaran api baru bisa dijinakkan menggunakan alat pemadam kebakaran yang tersedia di SPBU itu. Puluhan pengguna jalan berdatangan ingin menyaksikan kejadian itu. Padatnya kerumunan warga membuat lalu-lintas kendaraan yang menghubungkan ruas jalan Indramayu – Cirebon macet total selama beberapa saat. (Pos Kota)

No comments

Powered by Blogger.