2 Truk Nyemplung ke Sungai di Jalur Pantura Indramayu

Indramayu - Sebuah truk Colt Diesel menabrak dua truk lain di Jalur Pantura Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, siang tadi. Akibat kecelakaan tersebut, dua truk terjun ke Sindupraja.

Kapolsek Kertasmaya, AKP Arisman, Jumat (21/9/2012), menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk Colt Diesel pengangkut kertas, bernomor polisi H 1907 D, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Truk yang dikendarai Munadi, warga Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, itu berusaha menyalip kendaraan di depannya melalui lajur kiri. Namun, karena kehilangan kendali, truk Munadi menabrak truk bernopol B 9650 PYT yang dikemudikan Nurullah, warga Brebes. Diduga, Munadi tidak mampu mengendalikan kendaraannya karena mengantuk.

Usai menabrak truk yang dikemudikan Nurullah, Munadi banting setir ke kanan hingga melompati median jalan dan masuk ke arah berlawanan. Truk tersebut kemudian menabrak truk Fuso bernopol B 9178 WDA yang dikemudikan Mustaji, warga Tangerang, Banten.

Truk yang dikemudikan Munadi dan Mustaji kemudian masuk ke sungai. Truk Mustaji masuk ke sungai dalam paling terbalik.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya dua kernet mengalami luka ringan di kepala dan kaki.

Guna kepentingan penyelidikan, tiga sopir truk nahas itu dimintai keterangannya. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Indramayu. (Oke)
Powered by Blogger.