Header Ads

postimage

Tabrakan Beruntun Arus Mudik Pantura Indramayu

Indramayu - Belum lama ini terjadi kecelakaan beruntun di jalur Pantura Km 45 di Desa Bugel, Kecamatan Patrol Indramayu, pukul 08.05 WIB. Tabrakan beruntun ini melibatkan Minibus Cary, sepeda motor Beat, gerobak pedagang soto, dan warung pinggir jalan. Dan sempat memacetkan Pantura hingga 3 Km. Minibus Cary dengan nomor polisi E 1099 AV yang penuh penumpang dari arah Jakarta menabrak sebuah sepeda motor Beat bernomor polisi Nopol G 3515 RR, pedagang soto dan pedagang di depan kios.

Awal mula kejadian Minibus dari arah Jakarta tujuan Cirebon tiba-tiba oleng ke kiri. Di samping Minibus ada sepeda motor Beat yang sedang parkir untuk beristirahat. Diperkirakan karena jumlah penumpang Minibus yang cukup padat, supir tidak bisa mengendalikan mobil, sehingga motor yang kala itu ada disampingnya dilindas. Tapi kejadian ini tidak membuat Minibus Cary berhenti, malah mobil tersebut terus melaju lalu menabrak sebuah gerobak soto bahkan pedagang makanan di depan sebuah kios.  Setelah menabrak pohon yang ada di samping kios, Minibus Cary baru berhenti.

Untungnya dari peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa hanya sejumlah penumpang Minibus mengalami luka-luka. Namun kerugian para pedagang maupun sepeda motor yang di tabrak menc )ai puluhan juta rupiah. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.