Header Ads

postimage

4 Orang Sekeluarga Tewas Dihantam Isuzu Elf di Indramayu



Indramayu - Sekeluarga terdiri dari ayah, ibu serta dua anak balita tewas seketika akibat sepeda motor nomor polisi D 5164 ZA yang dikendarai keluarga itu dihantam Isuzu Elf nopol E 7526 R di Jalan Raya Dampuawang Desa dan Kecamatan Karangampel, Indramayu, Jabar, Minggu (26/8) sore.

Hingga Minggu (26/8) malam identitas ke-4 korban masih belum diketahui. Petugas membawa ke-4 jenazah itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu.

Korban tewas terdiri dari suami dan istri besert adua anak balita berjenis kelamin laki-laki yang usianya diperkirakan 5 tahun dan seorang balita perempuan umur 3 tahun.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, sore itu sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan suami melaju di jalan mulus membonceng istri dan 2 anak balita dari arah Cirebon menuju ke Indramayu. Dalam waktu bersamaan muncul angkutan umum Isuzu Elf berlawanan arah yang melaju kencang.

Entah kenapa, tiba-tiba mobil Elf itu menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang ditumpangi 4 orang anggota keluarga. Akibatnya, istri dan dua anak balita masuk ke kolong mobil dan luka parah tergilas ban belakang. Nasib sang suami yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Jupiter MX pun sama-sama luka parah dan tewas seketika.

Warga Karangampel yang berada di lokasi kejadian berupaya membantu. Banyaknya kerumunan warga membuat sopir Elf ketakutan. Ia kabur meninggalkan tanggungjawab begitu saja.

Kapolres Indramayu AKBP G. Pangarso yang dihubungi tengah mencari identitas korban dan sopir Elf yang menabrak keluarga pengendara Yamaha Jupiter MX itu. Hingga Minggu (26/8) malam, petugas belum berhasil menemukan identitas mereka. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.