Header Ads

postimage

Perbaikan Jalur Pantura Indramayu Rampung H-10

Indramayu - H-10 Lebaran aktifitas perbaikan jalan di Jalur Pantura Indramayu diharapkan sudah rampung sehingga dapat dipergunakan oleh para pemudik.

Suwarno, 35 salah seorang pekerja proyek perbaikan jalan mengatakan, sudah ada kesepakatan dengan aparat bahwa pelaksanaan perbaikan jalan di sepanjang Jalur Pantura Indramayu harus sudah rampung 10 hari menjelang Lebaran Idul Fitri.

Itu artinya, potensi kemacetan lalu-lintas dari hari ini hingga H-10 Lebaran Idul Fitri masih berlangsung atau belum teratasi. Seperti dimaklumi, selama proses perbaikan jalan berlangsung terjadi pengalihan arus lalu-lintas menjadi satu lajur. Sehingga semua kendaraan yang melintas dari kedua arah saling berlawanan.

Hal tersebut selain membuat perjalanan tidak nyaman juga rawan kecelakaan lalu-lintas seperti yang terjadi di titik perbaikan jalan Widasari antara pengendara motor Ninja dengan bus Luragung Jaya yang merenggut nyawa seorang pengendara motor Kawasaki Ninja Nuryadi, 28 warga Desa Wanasalam, Ligung, Majalengka.

Pemantauan di Jalur Pantura Indramayu saat ini terdapat 2 titik perbaikan jalan yaitu di Kecamatan Losarang dan Widasari yang kerapkali  membuat kemacetan lalu-lintas di Jalur Pantura. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.