Header Ads

postimage

Cawi TKW Indramayu Korban Konflik Suriah

Indramayu - Konflik di Suriah telah menelan banyak korban jiwa maupun luka. Korban luka di antaranya adalah wanita asal Indonesia yang menjadi tenaga kerja wanita di Suriah. Selain kehilangan pekerjaan, Cawi, TKW asal Indramayu, itu pun terluka akibat penembakan yang diduga dilakukan pasukan anti-Pemerintah Suriah.

Wanita itu kini sudah kembali ke kampung halamannya di Desa Panyingkiran, Kabupaten Indramayu. Ia menderita luka pada bagian tangan kanan akibat terkena tembakan senjata api.

Menurut Cawi, kejadian berawal ketika dirinya dan keluarga majikan pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang, mobil yang ditumpangi diberondong tembakan oleh sekelompok orang yang diduga anggota pasukan anti-Pemerintah Suriah. Cawi dan kakak majikannya terkena tembakan.

Cawi sempat dirawat di rumah sakit selama satu malam untuk mengeluarkan peluru yang mengenai tangan kanannya. Cawi akhirnya harus dipulangkan ke Indonesia karena tidak bisa bekerja seperti biasa, berikut dengan alasan situasi keamanan di Suriah yang semakin tidak kondusif. (metro)

No comments

Powered by Blogger.