Header Ads

postimage

Liburan Sekolah, Perbaikan Jalan Pantura Indramayu Dihentikan



Indramayu - Memasuki libur sekolah, jalur pantura Indramayu dipadati eksodus kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon. Volume kendaraan yang didominasi mobil plat B mulai terjadi peningkatan bertepatan dengan dimulainya musim libur sekolah.

Sementara itu, guna mencegah kemacetan, perbaikan jalan di sejumlah titik untuk sementara dihentikan. Seperti di jalan raya Eretan, Kecamatan Kandanghaur dan jalan raya Jumbleng, Kecamatan Losarang. Padahal kondisi jalan di dua titik lokasi itu belum siap untuk dilalui, namun oleh pihak pelaksana perbaikan terpaksa dibuka.

"Untuk sementara dibuka dulu. Kalau kondisi arus lalu lintas kembali normal, mungkin ditutup lagi dan perbaikan jalan dilanjutkan," ujar salah seorang pekerja. Terpisah, Nariman salah seorang pengemudi roda empat dari Bekasi mengaku hendak mengantarkan kedua anaknya liburan di Solo.

"Kebetulan hari Sabtu libur kerja, jadi sekalian antar anak liburan di rumah neneknya. Senin saya mesti balik kerja lagi," katanya. Nariman baru akan menjemput anaknya tiga minggu kemudian atau sehari sebelum libur sekolah berakhir. (Radar)

No comments

Powered by Blogger.