Header Ads

postimage

Diseruduk Motor, Nyawa Pedagang Keliling Melayang



Indramayu - Sekuter matic Yamaha Mio diseruduk pengendara lain dari belakang nyawa seorang pedagang keliling melayang. Kecelakaan lalulintas itu terjadi Minggu (24/6/2012) sore di Jalan Murah Nara, Kecamatan Sindang, Indramayu, Jabar.

Korban Tarya, 56, seorang pedagang keliling yang sehari-hari menjajakan dagangan mengendarai Yamaha Mio warga Jalan Mayor Dasuki, Desa Pagirikan, Pasekan, Indramayu, Jabar. Korban mengalami luka-luka sangat parah. Kepalanya berdarah terpelanting membentur aspal.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, sore pukul 15:30 WIB Tarya pulang ke rumah setelah berkeliling berjualan. Sesampai di Jalan Murah Nara sepeda motor Yamaha Mio itu tiba-tiba diseruduk sepeda motor Honda Grand nomor polisi E 6894 S yang dikemudikan Sukendar, 38 alamat Desa Tambak, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Serudukan keras membuat sepeda motor Yamaha Mio itu oleng dan pengemudinya jatuh terpelanting dengan posisi kepala membentur aspal hingga berdarah. Korban mengalami luka parah. Warga berusaha menyelamatkan nyawa pedagang keliling itu ke RSUD Indramayu yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari lokasi kejadian.

Sebelum sampai ke rumah sakit korban keburu menghembuskan nafas terakhir. Laka lantas ini ditangani Satlantas Polres Indramayu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.