Header Ads

postimage

Geger, Penemuan Mayat di Area Persawahan Widasari



Indramayu - Sesosok mayat yang ditemukan di area persawahan Desa Ujungpendok, Kecamatan Widasari, kembali menggegerkan warga, Sabtu (19/5). Korban tewas dengan posisi tengkurap yang tidak jauh dari sepeda motor miliknya Yamaha Scorpio warna merah bernopol E 4591 SV.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar, diduga pengendara motor dengan kecepatan tinggi, kemudian menabrak pembatas jalan dan tercebur ke areal persawahan dengan kedalaman 2 meter. Setelah dilakukan identifikasi oleh tim iden dari Polres Indramayu dan pengakuan dari warga setempat, ternyata mayat yang tergeletak itu bernama Ernawati (26), warga Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Warto (52), warga Desa Ujungaris menjelaskan, dirinya mengetahui adanya jenasah sekitar pulul 05.30 dalam kondisi terkapar di areal persawahan miliknya. Melihat kejadian itu, Warto langsung melaporkan pada Polsek setempat. Mendapat kabar, kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian, dan mengevakuasi korban di tepi jalur pantura arah Jakarta menuju Cirebon.

Selang beberapa saat, tim identifikasi datang dengan membawa mobil ambulance serta menyelidiki peristiwa tersebut. Hasil penyelidikan sementara, tidak terlihat adanya penganiayaan. Namun, korban masih dalam tahap pengembangan dan penyelidikan oleh tim identifikasi dan langsung dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi G Pangarso Rahardjo Winarsadi melalui Kapolsek Widasari, AKP H Amizar SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dengan motor Yamaha Scorpio warna merah bernopol E 4591 SV di areal persawahan daerah pantai utara (pantura). Kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh laka lantas Polres Indramayu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.