Header Ads

postimage

Pedagang Bensin Eceran Meninggal Terbakar



Indramayu - Istri penjual bensin eceran yang mengalami luka bakar saat rumah dan dagangannya diamuk api, Senin (9/4) dinihari akhirnya meninggal.

Raungan sirine ambulan yang mengantar jenazah dari RS Hasan Sadikin Bandung tiba di kediaman almarhumah Ny. Tumiyem di Jalan Caimanuk Indramayu sekitar pukul 14:00 WIB.

Sekitar dua jam kemudian, jenazah Ny. Tumiyem, 40 diusung tetangga, kerabat dan saudara menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU ( Tempat Pemakaman Umum) Indramayu.

Ny. Tumiyem menjadi korban amukan Si Jago Merah bersama Edi Basari, 49 (suami) dan Dewi, (anak) sesaat setelah ia menyalakan korek api yang tiba-tiba menyambar bensin yang hendak dituangkan ke dalam botol di dapur.

Saat kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu terjadi, korban mengalami luka bakar yang sangat parah bersama suami dan putrinya sehingga ketika dilarikan ke RSUD Indramayu dokter disana merujuk yang bersangkutan ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Setelah dirawat selama sepekan di RS Hasan Sadikin, Tuhan berkehendak lain. Ny. Tumiyem menghembuskan nafas terakhir. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.