Header Ads

postimage

Dump Truck Pengangkut Tanah Dikeluhkan Warga



Indramayu - Dump truk yang tengah mengangkut tanah urug, batu dan sirtu (pasir batu) yang melintas di ruas jalan Cikamurang – Jangga, Indramayu, Jawa Barat kian hari jumlahnya semakin bertambah banyak.

Hal itu dikeluhkan warga. Khususnya mereka yang tinggal di tepi jalan karena setiap saat dilalui kendaraan angkutan barang itu. Dumpt truk lewat menimbulkan suara bising dan akan meruksa jalan.

“Hilir mudik dumpt truk pengangkut tanah urug, batu dan sirtu itu juga semakin mempercepat usia pemakaian jalan. Ruas jalan di sana menjadi lebih cepat rusak. Kesehatan warga ajuga terganggu karena setiap kali dumpt truk itu lewat jalan selalu berdebu, “keluh Alil.

Alil, 41 warga Kecamatan Losarang dihubungi Pos Kota mengemukakan, warga sudah melaporkan kerusakan jalan itu ke instansi terkait namun hingga saat ini belum ditanggapi.

Selain mempercepat jalan rusak, dumbtruk itu membuat warga tidak nyaman. Mereka khawatir banyak terjadi kecelakaan. Selain itu setiap hari berisik bahkan hingga larut malam. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.