Header Ads

postimage

Polres Indramayu Tangkap 2 Tersangka Penembakan GKI



Indramayu - Aparat kepolisian menangkap dua tersangka yang dicurigai sebagai pelaku penembakan di GKI Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan penangkapan tersangka terjadi di sekitar Jalan IR H Juanda di depan SMK PGRI Indramayu sekitar pukul 17.30 WIB.

"Tersangka yang ditangkap berinisial R dan H yang ditangkap bersamaan di dalam mobil yang digunakan, yakni VW Carravelle hitam bernopol D 801," jelasnya melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (16/3/2012).

Di dalam tas tersangka, lanjut Martinus, ditemukan senjata jenis air soft gun yang diduga digunakan untuk melakukan penembakan beserta 5 butir gotri. Salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian, lanjutnya, memastikan bahwa tersangka H yang melakukan penembakan ke GKI Indramayu.

"Selain itu, di dalam mobil tersangka ditemukan beberapa dokumen, antara lain peta lokasi GKI Indramayu dan daftar nama kelompok orang di beberapa kota di Indonesia," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Raya Cimanuk Kelurahan Karangmalang Kecamatan/Kabupaten Indramayu ditembaki sejumlah orang tak dikenal, Jumat (16/3/2012) sekitar pukul 12.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kaca depan gereja pecah akibat terkena peluru. Akibat berondongan tembakan tersebut, pintu depan GKI juga terlihat berlubang. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.