Perampok Sadis Beraksi di Haurgeulis



Indramayu - Seorang hajjah yang selama ini tinggal di rumah sendirian dibunuh perampok kemudian menggondol perhiasan emas puluhan gram, Sabtu (4/2).

Hj. Elong, 74 penduduk Blok Babakan Jati, Desa Mekar Jati, RT 10/RW 03, Haurgeulis, Indramayu, Jabar ditemukan tak bernyawa oleh putrinya Eem yang tinggal tak jauh dari kediaman ibunya.

Tubuh korban ditemukan tergulung selimut. Mulut tersumpal serbet. Kaki terikat tali rapia dan wajah dibekap bantal.

Penjahat membawa kabur perhaisan emas seberat 25 gram yang sehari hari dikenakan korban. Polisi masih mengusut aksi sadis yang dilakukan pelaku. Hingga Minggu (5/2) sore, belum ditemukan adanya titik terang yang mengarah kepada indetitas pelaku.

Jenazah Hj. Elong pertama kali ditemukan Eem, putri korban. Wanita ini curiga beberapa kali memanggil ibunya, namun tak disahuti. Ia penasaran dan masuk ke dalam kamar.

Ketika melongok ke dalam kamar, wanita itu mendadak menjerit menatap jasad ibunya terbujur kaku tergulung selimut. Kedua kaki korban terikat tali rafia. Mulut tersumpal serbet. Wajahnya dibekap bantal sehingga sulit bernafas.

Kasatreskrim AKP Rohadi didampingi Kapolres Indramayu AKBP G. Pangarso mengemukakan, petugas yang dilapori keluarga korban langsung menuju ke TKP dan melakukan pemeriksaan termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. (sumber)
Powered by Blogger.