Header Ads

postimage

Kunker Danrem 063/SGJ ke Indramayu



Indramayu - Bupati Indramayu, Hj Anna Sophanah didampingi suami yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, DR H Irianto MS Syafiuddin (Kang Yance) beserta unsur Muspida lainnya, Senin (13/2), me-nerima kedatangan rombongan Danrem 063 SGJ/Cirebon, Kolonel Inf Ali Sanjaya.

Kepada wartawan, Danrem Ali Sanjaya dengan singkat mengatakan, kunkernya hanya kunjungan biasa untuk ikatan silaturrahim dan tidak ada unsur politik. Dia menyebutkan kedatangananya ke Indramayu hanya silaturrahmi dengan Muspida bukan dengan Kang Yance. Kunker ini jangan disangkut-pautkan dengan politik. “Kami ke Indramayu hanya berbicara tentang situasi Indramayu terakhir, baik itu terkait demo pantura atau yang lainnya. Seputar politik,” tegas Danrem seraya menambahkan Kabupaten In-dramayu masih dalam wilayah Makorem 063 SGJ/Crb.

Menurutnya, demo itu sah-sah saja, karena itu alam demokrasi. “Demo, selama masih bisa dikomunikasikan, tidak masalah, karena kita semua bersaudara,” ujar Danrem ketika disinggung terkait demo di Indramayu.

Dalam kunkernya Danrem berpesan agar senantiasa menjaga kondusivitas daerah, sehingga menjelang maupun pasca pilgub Jabar dalam kondisi yang aman dan nyaman. “Silahkan pilih calon Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2013 mendatang, sesuai hati nurani masing-masing. Tapi yang pasti persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,” pungkas Danrem. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.