Header Ads

postimage

Kecelakaan Trailer, Pantura Indramayu Macet Total



Indramayu - Kecelakaan lalu-lintas trailer Nopol B 9006 QK pengangkut besi yang menabrak pagar pengaman Jembatan Jumbleng, Indramayu, Jabar mengakibatkan lalu-lintas kendaraan terjebak macet yang cukup panjang.

Macet terjadi beberapa saat setelah trailer naas itu mengalami kecelakaan lalu-lintas. Dampaknya hingga pukul 10:30 WIB, kondisi lalu-lintas kendaraan di Jalur Pantura Desa Jumbleng dan desa sekitarnya masih mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Ratusan kendaraan antri satu persatu. Petugas terpaksa melakukan pengalihan arus kendaraan di lokasi kecelakaan trailer Nopol B 9006 QK mengangkut besi yang menabrak pagar pengaman Jembatan Jumbleng, Desa Jumbleng, Losarang, Indramayu, Jabar.

Kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon tak bisa melewati Jembatan Jumbleng karena badan jalan diatas jembatan itu terhalang kendaraan cran yang tengah mengangkat kepala trailer naas itu. Rute semua jenis kendaraan terpaksa dialihkan menjadi satu lajur yang berlainan arah.

Kapolsek Losarang Kompol Asep Wawan di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tunggal itu tidak sampai merenggut koran jiwa. Namun akibat kejadian itu, lalu-linats kendaraan terutama dari arah Jakarta menuju arah Cirebon terpaksa dialihkan ke lajur jalan yang biasa digunakan kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Asep Wawan mengemukakan, agar lalu-lintas kendaraan khususnya dari arah Jakarta menuju Cirebon lancar kembali, pihaknya bersama jajaran Polantas Polres Indramayu dan operator derek berupaya mengangkat kepala trailer yang menabrak pagar pengaman Jembatan Jumbleng itu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.