18 Sisa Kuwu Terpilih Akhirnya Dilantik Bupati



Indramayu - Delapan belas orang kuwu (kepala desa) terpilih, Rabu (15/2) pukul 08:00 WIB akhirnya dilantik Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra.

Pelantikan 18 orang kuwu terpilih itu merupakan tahap kedua atau terakhir. Sebelumnya di tempat yang sama Rabu (8/2), bupati hanya melantik 118 orang kuwu terpilih.

Dengan dilantiknya 18 kuwu terpilih pada tahap kedua ini, maka lengkaplah sudah 136 kuwu terpilih hasil pilkades serentak 7 Desember 2011 seluruhnya dilantik bupati.

Bupati Hj. Anna Sophanah dalam pelantikan 18 kuwu mengingatkan, dewasa ini banyak kepala daerah di Indonesia tersangkut masalah hukum hingga ke pengadilan. Persoalan hukum yang menimpa para kepala daerah itu terbanyak karena masalah kesalahan administrasi.

Oleh sebab itu pinta bupati, para kuwu yang baru dilantik hendaknya memperhatikan masalah tertib administrasi dalam menjalankan pemerintahan di desa. Dengan melaksanakan tertib administrasi mudah-mudahan kuwu tidak berbenturan dengan hukum. (sumber)

Powered by Blogger.