Header Ads

postimage

Suami-Istri Curi ATM, Bobol Rp 360 Juta



Indramayu - Suami –istri mengaku karyawan bank yang baru pindah dari Semarang, Kamis (10/11) mencuri empat kartu ATM serta membobol uang tabungan pemilik rumah kosan sebesar Rp360 juta.

Polisi sudah mengantongi wajah pelaku yang terekam kamera pengintai atau CCTV saat membobol uang tabungan milik korban pada salah sebuah ruang ATM. Sejauh ini polisi masih terus memburu kedua pelaku.

Pelaku yang mengaku karyawan BRI dari Semarang mengaku mendapat tugas baru di Indramayu dan berpura-pura mencari kamar kos.

Pelaku mendatangi rumah Ny. Rochyatin, 87, salah seorang pemilik kamar kos di Jl. Jend. Sudirman, Indramayu. Pelaku awalnya menyuruh Nurhayati, 28 pembantu rumah tangga di rumah Ny. Rochyatin membeli pembalut di toko.

Saat Nurhayati pergi, pelaku wanita nampak sok akrab mengajak pemilik rumah kosan berbincang-bincang di teras. Kesempatan itu digunakan pelaku pria memasuki kamar tidur dan menggerayangi perhiasan emas seberat puluhan gram dan dompet yang di dalamnya berisi 4 kartu ATM lengkap dengan nomor PIN nya.

Usai ngembat dompet itu, kedua pelaku permisi. Rupanya kedua penjahat itu langsung menuju ke salah satu ATM dan membobol uang tabungan korban yang seluruhnya Rp360 juta dari 4 kartu ATM Bank Jabar Banten, BNI, BCA dan Mandiri.

Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Rochadi mengatakan, polisi sudah mengantongi wajah kedua pelaku yang terekam CCTV saat bertransaksi di salah satu ATM. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.