Header Ads

postimage

Jalan Kabupaten, Kedokan Gabus - Muntur Rusak Parah



Indramayu - Ruas jalan kabupaten menghubungkan Desa Kedokan Gabus, Kecamatan Kroya menuju Jalur Pantura Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Indramayu, kini kondisinya rusak parah.

Ruas jalan itu belum genap setahun diperbaiki Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu. Akan tetapi kondisinya sekarang ini sudah terlihat rusak kembali. Para pengguna jalan yang melewati rute jalan itu sudah merasakan ketidaknyamanan melintasi jalan kabupaten itu.

Kondisi jalan itu penuh lubang. Aspal terkelupas sehingga bebatuan yang semula tertanam di badan jalan tampak terangkat dan berserakan. Selain membuat tidak nyaman para pengendara mobil dan sepeda motor, kondisi jalan yang rusak parah itu juga membahayakan keselamatan. Terutama saat malam hari.

“Sudah seringkali Saya melihat kendaraan terjatuh saat melintasi jalan kabupaten Kedokan Gabus – Muntur yang rusak parah itu,” kata Suminta, 49 warga Kecamatan Losarang.

Disebutkan, masyarakat berharap Dinas Bina Marga segera memperbaiki konidisi jalan kabupaten yang rusak parah itu sebelum merenggut korban jiwa.

Jalan kabupaten Kedokan Gabus – Muntur merupakan urat nadi perekonomian warga. Setiap hari jalan yang rusak itu dilalui kendaraan petani mengangkut hasil pertanian. (pk)

No comments

Powered by Blogger.