Header Ads

postimage

Kapolres Indramayu Resmikan Mapolsek Cantigi



Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan, kemarin meresmikan markas baru Kepolisian Sektor Cantigi. Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh kapolres, disaksikan undangan dan anggota Muspika Kecamatan Cantigi.

Kapolres pada kesempatan itu mengajak masyarakat yang memerlukan pelayanan agar tidak sungkan-sungkan datang ke kantor Polsek Cantigi. Karena lanjut kapolres, keberadaan markas itu sebagai penunjang kerja personil dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kami berharap warga Kecamatan Cantigi tidak sungkan-sungkan datang ke kantor polsek ini. Apalagi sedang membutuhkan bantuan. Personel disini akan selalu siap melayani serta membatu masyarakat, ” ujar kapolres.

Kapolres berharap, personil Polsek Cantigi terus meningkatkan pelayanan kepada mayarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya. Ia pun berharap anggota Polsek Cantigi bersama-sama memelihara kantor ini. Terutama berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat pun akan ikut memiliki kantor kita.

Bukan sebaliknya, katanya, kantor polsek itu bukan sebagai tempat pelampiasan kemarahan masyarakat atas perilaku anggota yang menyakiti masyarakat. Ingat, lanjutnya, memelihara polsek itu lebih berat dibanding membangunnya. Untuk itu seluruh anggota polsek berkewajiban memeliharanya.

No comments

Powered by Blogger.