Header Ads

postimage

Paman dan Keponakan Gasak 17 Motor


Indramayu - Ka (32) dan keponakannya Re (18) dikenal sebagai "pemetik" motor ulung. Sepak terjang kedua pria bersaudara ini sebelumnya sulit terlacak polisi. Namun, berkat laporan salah seorang korban Samrudin (30) warga Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Indramayu yang kehilangan Yamaha Jupiter MX nopol E 5714 RZ, polisi akhirnya mengenali ciri-ciri para tersangka.

Berbekal informasi dari korban pencurian sepeda motor itu polisi mulai melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya disimpulkan maling kendaraan roda dua itu adalah Ka dan Re warga Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu.

Polisi, kemudian, memasang perangkap. Berpura-pura membeli 'barang' berupa Honda Supra Fit nopol T 6217 UF. Ketika sepeda motor diserahkan ke calon pembeli yang tiada lain adalah anggota polisi, tersangka Ka diringkus. "Tak lama setelah mengamankan Ka, anggota menangkap Re," ujar Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Rudi Setiawan saat dihubungi, Kamis (8/9/2011).

Di hadapan polisi kedua pria itu mengaku mencuri belasan sepeda motor yang sebagian hasil curiannya sudah dilego dan uangnya antara lain dipakai untuk Lebaran. (Kom)

No comments

Powered by Blogger.