Header Ads

postimage

SPBU Indramayu Yang Jual Premium Diserbu Pembeli



Indramayu - Beberapa SPBU di Kota Indramayu, Senin (20/6) pagi ‘diserbu’ pemilik kendaraan yang antre ingin membeli bensin atau premium.

Mengingat jumlah pembeli bensin itu meningkat dari biasanya, pemilik kendaraan terpaksa antri selama beberapa saat guna mendapatkan giliran . Ini terjadi karena premium langka di sejumlah SPBU.

Pembeli bensin yang antre tak hanya pemilik sepeda motor namun juga pemilik mobil. Antrian kendaraan terlihat cukup panjang pada pagi hari hingga mengular ke tepi jalan.

Menjelang siang, jumlah kendaraan yang antri terlihat mulai berkurang. “Tapi entah sore hari. Sebab biasanya pada sore hari jumlah pembeli bensin bertambah banyak. Karena BBM yang mereka beli nantinya dipergunakan untuk malam atau esok harinya,” ujar seorang petugas SPBU.

Antrian terpanjang pembeli bensin terjadi pada Senin (20/6) pukul 07:30 WIB hingga pukul 09:30 WIB. Selama dua jam itu ratusan kendaraan terlihat mengular hingga ke badan jalan.

“Kami terpaksa harus bersabar selama kurang lebih 45 menit untuk mendapatkan giliran pelayanan bensin,” ujar Ucup, 50. Pembeli bensin tak hanya pemilik kendaraan saja, namun juga pemilik pangkalan bensin eceran ikut sibuk antri bersama pemilik kendaraan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.