Header Ads

postimage

Rumah Ketua DPC PDI-P Kab. Indramayu Dirampok



Indramayu - Rumah Ketua DPD PDIP Kab. Indramayu Syamsul Bachri di Jalan Adipatikarna Komplek Perumahan Marga Mekar, Indramayu, Jabar, Minggu (1/5) sekitar pukul 09:00 WIB disatroni kawanan perampok bersenjata pistol dan golok.

Akibat peristiwa itu, Syamsul Bachri yang pada saat kejadian kebetulan sedang di Bandung, menderita kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah karena sejumlah perhiasan emas, laptop, beberapa HP raib digondol pelaku yang kabur naik Toyota Avanza.

Ny. Dwi Wihapsari, 36 istri korban bersama Mano Suyatno, 35 sopir pribadi diikat. Mulutnya dilakban dan dikurung di kamar mandi. Ibu rumah tangga itu pun ditodong pistol dan golok dan dipaksa menunjukkan penyimpanan barang-barang berharga.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, pagi itu Mano Suyatno sedang mencuci mobil di teras rumah majikan kedatangan tamu pria berlima naik Toyota Avanza. Sopir pribadi itu mengira tamu majikan. Sehingga tidak curiga, mempersilakan mereka masuk.

Saat akan membuka pintu pagar, Mano Suyatno tiba-tiba didorong dan wajahnya dipukul pelaku. Dibawah ancaman pistol dan golok, sopir itu dipaksa masuk ke salah sebuah kamar dan tubuhnya dilipat selimut dengan mulut dilakban tangan terikat.

Mendengar suara gaduh, Ny. Dwi Wihapsari ke luar kamar. Namun baru beberapa langkah wanita itu disergap pelaku yang menodongkan pistol dan golok.

Dalam kondisi ketakutan mulut korban dilakban dan dipaksa menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga seperti perhiasan, laptop dan sejumlah HP.

Usai menggasak harta benda korban, pelaku kabur. Tak lama istri korban membuka ikatan tangan dan lakban. Dengan berlari ke luar rumah Ny. Dwi Wihapsari berteriak membuat tetangga terkejut.

Kasus perampokan di siang bolong dilaporkan ke Polres Indramayu. Kapolres AKBP Rudi Setiawan meninjau ke lokasi kejadian.

Kepada Kapolres sedang mengusut kasus itu. “Saat ini kami sedang mendalami laporan korban,” ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.