Header Ads

postimage

Pasangan Lansia di Desa Gantar Tewas Mengenaskan



Indramayu - Pasangan lanjut usia (lansia),Emad,80, dan istrinya Ambu,70, warga Blok Plasah, Desa Baleraja, Kecamatan Gantar,Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya,kemarin.

Diduga korban dibunuh kawanan perampok yang menyatroni kediaman mereka. Aksi tragis yang menimpa pasangan ini baru diketahui warga setelah curiga terhadap kediaman Emad,80,yang tertutup kurang lebih satu hari.Warga yang curiga mencoba masuk ke dalam rumah dan menemukan kakek serta nenek tersebut telah tewas. Salah satu saksi mata, Satim, 50, warga Blok Cadas Ngampar, Desa Baleraja mengaku, curiga saat melewati rumah korban.

Rumah pasangan itu terlihat sepi dan tidak seperti biasanya. Karena penasaran, dirinya mencoba masuk ke dalam rumah.” Saat berada di dalam rumah, saya melihat korban sudah berlumuran darah dengan luka di sekujur badan,” katanya. Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Rohadi mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kematian sepasang kakek nenek tersebut.”Kami masih belum menyimpulkan penyebab pastinya.Namun, di TKP,terdapat sejumlah barang milik korban yang hilang,” katanya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.