Header Ads

postimage

Paket Yang Diduga Bom Diamankan di Rumah Kost Indramayu



Indramayu - Kepolisian resor (Polres) Indramayu mengamankan sebuah paket mencurigakan yang diduga bom di lokasi kost milik Hj. Juamah (60) di jalan kapten Arya gang 26 RT 01 RW 01 Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Paket mencurigakan tersebut ditemukan berada persis di depan pintu masuk lokasi kost. Paket yang dibungkus dengan ukuran 40 x 25 meter tersebut pertama kali diketahui oleh sejumlah anak kost. Merasa curiga dengan paket yang tidak bertuan tersebut, sejumlah anak kost melaporkan kepada pemilik kost serta ketua RT setempat.

"Saya langsung melaporkan kepada pak RT, karena takut paket itu berisi bom,"ungkap Hj. Juamah di kediamannya, Selasa (17/5/2011).

Menurutnya paket tersebut diketahui pada Senin (16/5/2011) pukul 01.00 WIB Pengurus RT setempat yang khawatiir dengan isi paket tersebut segera melaporkan kepada polisi.

Ketua RT 01,Hamidi Amin mengaku, tidak berani membuka isi paket tersebut.Pasalnya, paket tersebut tidak diketahui milik siapa."Tidak ada warga disini yang memiliki paket itu. Jadi kami lapor ke polisi,"katanya.

Paket mencurigakan tersebut, sempat menggegerkan warga setempat.Meski tidak berani mendekat, namun sejumlah warga penasaran untuk melihat paket tersebut.Anggota polsek dan Polres Indramayu pun bersiaga di lokasi penemuan paket mencurigakan tersebut.

Selang dua jam, tim gegana dan Jihandak datang ke lokasi untuk membawa paket tersebut. Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan belum dapat memberikan keterangan terkait penemuan paket mencurigakan tersebut. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.