Header Ads

postimage

Memasuki Usia Emas BJB Indramayu Manjakan Nasabah



Indramayu - Memasuki usianya ke 50 tahun atau yang biasa disebut tahun emas, Jumat ini, jajaran Bank Jabar Banten (BJB) Indramayu terus berupaya meningkatkan pelayanan prima dan optimal kepada nasabah maupun calon nasabahnya. Peningkatan pelayanan itu, semata-mata untuk memanjakan nasabah maupun calon nasabahnya agar senantiasa memanfaatkan berbagai produk yang disediakan BJB,kata Pimpinan BJB Cabang Indramayu, Beny Riswandi, Rabu (18/5) sore.

Disebutkan Beny, salah satu produk yang sedang di gelar diantaranya adalah program kredit pemilikan rumah (KPR) yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, dengan rincian melalui sistem persyaratan yang cukup mudah dan dihitung sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan calon pemilik. Program KPR yang diperuntukkan untuk masyarakat umum, dapat dimanfaatkan bukan saja untuk pembelian rumah baru. Tetapi dana kreditnya dapat di manfaatkan untuk keperluan lainnya, seperti rehab maupun perbaikan rumah,ungkapnya.

Untuk memeriahkan HUT BJB ke 50 tahun, lanjut dia, jajaran BJB bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) selaku pemilik dan Kodim 0616 Indramayu akan melakukan bhakti sosial berupa sunatan massal dan peduli lingkungan. Kegiatan sosial itu, merupakan salah satu wujud kepedulian pihak BJB Indramayu terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu. Penyelenggaraan kegiatan itu, akan dipusatkan di halaman Pendopo Pemda Indramayu,ujar Beny.

Dikatakan Beny, sesuai dengan visinya, pada tahun 2015 mendatang BJB ditargetkan sebagai Bank terbaik dan sehat peringkat 10 besar skala nasional dan untuk mewujudkannya maka sangat diperlukan dukungan dari Pemda, seluruh nasabah maupun masyarakat Indramayu agar target tersebut mampu tercapai dengan baik. Melalui berbagai upaya yang telah dilakukannya serta dukungan dari Pemda maupun seluruh masyarakat Indramayu, kami yakin target tersebut insya Allah pada saatnya nanti akan terwujud,urainya optimis.

Dia juga mengakui, secara umum tingkat partisipasi masyarakat Indramayu dalam memanfaatkan jasa perbankan yang diberikan jajaran BJB kian hari terus menunjukkan peningkatan signifikan. Hal itu dapat dibuktikan, dari jumlah nasabah yang ada terhitung 60 persen nasabah konsumtif atau para nasabah dari golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 40 persen adalah nasabah produktif atau masyarakat umum. Kenaikkan itu, tidak terlepas berkat peran jajaran BJB Cabang Indramayu yang cukup gencar dalam melakukan sosialisasi berbagai produk yang ditawarkan kepada masyarakat,pungkas Beny. (Pel)

No comments

Powered by Blogger.