Jalur Pantura Indramayu Macet Parah Lagi



Indramayu - Ruas Jalur Pantura di Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jabar, Minggu (29/5) kembali menjadi saksi mengularnya berbagai jenis kendaraan yang tersendat menyusul aktifitas perbaikan Jembatan Maja.

Aktifitas perbaikan Jembatan Maja itu berdampak mengganggu kelancaran arus kendaraan. Khususnya dari arah Cirebon yang akan kembali ke Jakarta. Apalagi suasana lalu-lintas kendaraan dari Cirebon menuju Jakarta tampak padat sepanjang Minggu (29/5) sore.

Di dekat Jembatan Maja yang tengah dibongkar itu, petugas terpaksa mengalihkan lalu-lintas semua kendaraan menuju satu ruas jalan yang biasa digunakan para pengguna jalan dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Pengalihan arus lalu-lintas kendaraan itu membuat pergerakan kendaraan terhambat. Antrian cukup panjang, khususnya kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu (29/5) sore, tak terelakan.

Para sopir kendaraan nampak sudah tak sabar menunggu antrian. Mereka ingin lebih cepat melaju menuju titik pengalihan arus kendaraan. Itu yang meenjadikan lalu-lintas kendaraan semakin tidak teratur.

Apalagi pada Minggu (29/5) sore, tak tampak petugas pengatur lalu-lintas berada di lokasi jalan yang lalu-lintasnya amburadul. Di sini pengemudi kendaraan besar cenderung menguasai ruang para pengemudi kendaraan kecil. (Pk)
Powered by Blogger.