Header Ads

postimage

Dikirimi Paket Misterius, Penghuni Kost Kalang Kabut



Indramayu - Para penghuni kamar kost termasuk ratusan warga di Jalan Kapten Arya khususnya Gang 26, Kel. Karanganyar, Indramayu kalang kabut.

Pasalnya, Selasa (17/5) pukul 01:12 WIB ditemukan sebuah paket mirip bom buku tergeletak di depan rumah.

Dengan penglihatan yang agak samar-samar, karena baru terbangun dari tidur, para penghuni kost itu buru-buru berhamburan keluar kamar menyelamatkan diri. Mereka terkejut melihat bungkusan misterius tergeletak di depan rumah kost itu. Apalagi bungkusan rapi itu tertulis Al-Kaidah Ali Bin Bajasir.

Suasana di Kelurahan Karanganyar dinihari itu mendadak gempar. Kabar kiriman paket misterius mendadak menyebar membuat ratusan warga berdatangan. Mereka penasaran ingin menyaksikan isi bungkusan yang tergeletak di depan rumah itu.

Tak ingin konyol, para penghuni kost dan warga pun menghubungi polisi. Beberapa saat kemudian, sejumlah anggota polisi berdatangan. Petugas mulai memeriksa bungkusan itu.

Setelah diperiksa bungkusan itu dibawa petugas untuk penyelidikan lebih lanjut. Di markas itu malam-malam petugas mulai membuka bungkusan yang dicurigai bom buku.

Setelah bungkusan dibuka ternyata isinya batu-bata dengan secarik kertas bertuliskan “Anda Belum Beruntung”. Polisi masih terus menyelidiki siapa tangan-tangan usil yang nekad berbuat iseng, sehingga membuat geger ratusan warga itu.

Paginya paket yang dikira bom buku itu jadi perbincangan para ibu-ibu di warung dan Pasar Daerah Indramayu. (Sumber)

No comments

Powered by Blogger.