Header Ads

postimage

10 Perwira Polri Datangi Sekda Indramayu



Indramayu - Sebanyak 10 perwira Polri mendatangi Sekda Indramayu untuk mengorek keterangan terkait dengan perkembangan di Kabupaten Indramayu pada akhir pekan kemarin. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Indramayu Drs. Cecep Nana Suryana, M.Si diruang kerjanya.

Dihadapan sekda, kesepuluh perwira tersebut mengungkapkan keinginantahuan terhadap perkembangan social politik dan juga keamanan di Kabupaten Indramayu sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada pada tahun lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Cecep Nana Suryana mengungkapkan, keberhasilan pembangunan di Indramayu tidak terlepas dari peran dan kerjasama antar forum komunikasi pimpinan daerah (Muspida) bersama dengan masyarakat. Sementara itu kerjasama antara pemerintah daerah dengan kepolisian di Kabupaten Indramayu telah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan pilkada yang berjalan dengan aman serta menjadi percontohan bagi kabupaten/kota yang lain di Indonesia.

Kesepuluh perwira tersebut merupakan siswa Sespim Polri yang merupakan calon-calon kapolres di Indonesia yaitu Yudi Hermawan (Bik Mabes), Budi Suherman (Sespim), Rudy Mulyanto, SIK (Polda Sulteng), Agus F, SIK (Polda Sumsel), Tri Sukastoto Prasetyo (Bareskrim), Rudi Haryanto (Polda Kalsel), M. Syafrial, SH.SIK (Polda Sumbar), Hery Sutrisman (Susjub Sespim), Sakeus Ginting, SIK (Polda Bali), dan Ciceu Cahyati, SH. (Bareskrim). (deni)

No comments

Powered by Blogger.