Header Ads

postimage

Yance : Kader Golkar Harus Raih Simpati Rakyat



Indramayu - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Dr H Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin mengharapkan seluruh kader partai ini dapat merebut simpati rakyat agar bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2014 mendatang.

Untuk itu, selain melaksanakan berbagai program yang bermanfaaat untuk kesejahteraan masyarakat, maka setiap kader Golkar harus menjaga akhlak masing-masing agar tidak mencoreng Partai Beringin ini.

"Kita harus meraih simpati rakyat. Agar dapat dicintai rakyat, maka kita harus menjaga akhlak kita," kata Irianto ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Himpunan Wanita Karya (HWK) se-Jabar di gedung Kopsuka Indramayu, Selasa( 22/2) lalu. Acara itu dibarengi dengan peringatan HUT ke-30 serta pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD HWK Kota/Kabupaten se-wilayah III Cirebon

Ia mengingatkan, bahwa perjuangan Golkar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2014 tidaklah mudah. Oleh karena itu seluruh kader Golkar harus bekerja keras menerapkan di lapangan berbagai program yang bisa membantu masyarakat.

Itu bisa terjadi bila kader Golkar bersatu padu. Jangan sampai pecah dalam menghadapi lawan politik yang mungkin melakukan berbagai cara untuk meraih tujuan politik mereka.

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dalam sambutannya mengingatkan, masyarakat khususnya yang ada di Indramayu jangan mudah terpancing oleh isu-isu politis yang belum tentu kebenarannya. Bahkan isu-isu itu mungkin dilontarkan untuk menjatuhkan Partai Golkar yang selama ini makin dicintai.

"Golkar makin dicintai masyarakat Indramayu. Terbukti dari Pemilu 1999 Golkar meraih 10 kursi di DPRD. Kemudian tahun 2004 meningkat jadi 20 kursi. Lalu dari Pemilu tahun 2009, perolehan kursi di DPRD meningkat lagi jadi 24 kursi dari 50 kursi yang diperebutkan. Ini berarti partai Golkar di Indramayu adalah partai terbesar," kata Anna. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.