Header Ads

postimage

Puluhan Pelajar dan PNS Keluyuran Dirazia



Indramayu - Puluhan pelajar dan PNS yang keluyuran saat jam belajar atau jam kerja, Rabu (23/2) terjaring razia yang dilancarkan jajaran Satpol PP Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Tim razia dibagi dalam beberapa regu. Mereka menyisir lokasi-lokasi yang dianggap tempat ‘nongkrong’ sejumlah pelajar saat jam belajar. Diantaranya di sejumlah warung kopi di tanggul Sungai Cimanuk, belakang Masjid Agung Indramayu.

Selain lokasi itu, petugas juga mendatangi sejumlah warnet dan tempat permainan bilyar. Dari tempat ini petugas Satpol PP mengamankan puluhan pelajar yang terbukti keluar ruang saat jam belajar.

“Mereka yang terjairng razia kita data. Selanjutnya akan dilakukan pembinaan lebih lanjut,” ujar salah seorang anggota Satpol PP.

Jajaran Satpol PP selain merazia pelajar yang keluyuran juga merazia PNS yang keluyuran saat jam kerja. “Tim kami diterjunkan ke pasar-pasar dan pusat perbelanjaan memantau PNS yang berada di tempat terlarang saat jam kerja,” ujarnya.

PNS yang tertangkap basah keluyuran di tempat-tempat keramaian umum akan didata selanjutnya akan dilaporkan ke atasan masing-masing untuk dilakukan pembinaan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.