Header Ads

postimage

Koridi : Pa Yance Akan Semakin Besar



Indramayu - Penetapan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terhadap mantan Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin (Yance) tidak akan lantas menyurutkan nama besar yang bersangkutan. Akan tetapi Pa Yance akan semakin besar dan semakin dicintai oleh masyarakatnya. Hal itu disampaikan ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Indramayu Drs. KH. Koridi Suja’I, M.Ag. Selasa (11/1).

Menurut Koridi, apa yang terjadi dengan Pa Yance sama dengan seperti yang dialami oleh para nabi. Dimana sebelum mendapatkan tempat terhormat para nabi diuji dahulu dengan berbagai cobaan baik terror maupun isu. Hal inilah yang kini dialami oleh mantan Bupati Indramayu tersebut.

Berbagai macam terror dan isu sengaja dihembuskan sebagai upaya untuk menjatuhkan nama besar Pa Yance karena berkat prestasinya berhasil membawa perubahan di Indramayu dan juga di tingkat Jawa Barat. “Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula angin yang menerpanya. Inilah yang sekarang dialami oleh Pa Yance.” Katanya.

Dengan adanya kejadian ini nama besar Pa Yance tidak akan surut ataupun redup. Justru akan semakin besar dan dihormati oleh masyarakat Indramayu karena penetapan status tersangka tidak lepas dari pesanan oleh segelintir orang yang memiliki kepentingan terhadap posisi tertentu. “Pa Yance terdholimi oleh lawan politiknya yang merasa kalah dalam persaingan dan juga memiliki kepentingan.” Kata Koridi.

Selanjutnya BKPRMI Kabupaten Indramayu tetap mendukung jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu dengan mewujudkan visi Indramayu Remaja yang dipimpin oleh pasangan bupati/wakil bupati Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi, M.Si sampai dengan selesai. (deni)

No comments

Powered by Blogger.