Header Ads

postimage

Baru Diperbaiki, Jalan Pantura Sudah Retak-retak



Indramayu - Belum juga genap satu tahun diperbaiki, kondisi jalan Pantura Indramayu banyak mengalami retak-retak dan berlubang. Itu terjadi di sepanjang jalan mulai perbatasan Indramayu-Cirebon sampai perbatasan Indramayu-Subang.

Kondisi retak-retak ini terjadi pada celah jalan yang sebelumnya dibeton, kemudian dilapisi aspal di atasnya. Akibatnya, beton yang dilapisi aspal retak dan berpengaruh pada lapisan atas aspal.

Jalan yang rusak sebagian besar terjadi di lajur timur ke barat, sementara lajur dari barat ke timur tidak begitu parah.

Lajur Timur ke Barat, tidak hanya retak-retak, tapi banyak lubang besar yang menganga di tengah jalan. Sehingga mengganggu pengguna jalan. Pasalnya, kendaraan akan bergoyang karena jalanan yang tidak rata.

Agar tidak terhindar dari kecelakaan, disarankan bagi pengguna jalan Pantura Indramayu menuju Jakarta diharapkan lebih hati-hati dan tidak terlalu kencang. Apalagi pengendara roda dua.

Pantura Indramayu diperbaiki beberapa bulan lalu, pada saat menjelang musim mudik atau September 2010. Namun hingga Januari 2011 ini kondisinya sudah rusak. Bahkan ada beberapa titik yang mulai ditambal ulang. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.